Tuesday, March 1, 2011

5 Trik Make-up untuk Tampil Seksi Seketika

Kesan seksi tidak hanya bisa ditampilkan lewat gaun berpotongan pendek atau berbelahan dada rendah. Anda bisa menampilkan keseksian tanpa harus terlihat vulgar.

Beberapa trik make-up bisa membuat Anda tampil seksi seketika dengan cara yang lebih 'smooth'. Dikutip dari Glamour, beberapa ahli tata rias membocorkan tipsnya.

1. Tambahkan Shimmer
Bubuhkan shimmer metalik atau eyeshadow warna putih di sudut dalam mata dan tulang bawah alis. Saat cahaya menerpa wajah Anda, shimmer akan memancarkan cahaya sehingga mata Anda terlihat bersinar dan membuat Anda tampak lebih seksi tentunya.

2. Rambut Gelombang Acak
Tampilkan tatanan rambut bergelombang yang sedikit acak untuk tampilkan kesan seksi seketika. "Keriting rambut Anda dengan curling iron, lalu acak-acak menggunakan tangan agar tampak keriting alami. Beri sedikit spray agar tatanan tahan lama," ujar penata rambut langganan selebriti, Edward Tricomi.

3. Bibir Tampak Penuh
Kesan seksi juga bisa dimunculkan lewat riasan bibir. Make-up artist Moani Lee, yang menangani para model Victoria's Secret memberikan triknya. "Beri sedikit highlight pada bagian tengah atas bibir Anda dengan shimmer berformula krim yang lembut dan ringan," ujar Lee.

Bibir akan tampak penuh seketika, terutama saat bibir Anda terpapar sinar lampu. Trik riasan ini cocok diterapkan untuk acara malam hari.

4. Semprotkan Parfum pada Rambut
Selain tubuh, semprotkan juga parfum ke rambut Anda. Semprot parfum dari jarak 8 inci, agar parfum tidak hanya terkonsentrasi pada satu area. Ketika Anda mengibaskan rambut dan tercium keharuman dari rambut Anda, aura sensual pun akan terpancar.

5. Bronzer dan Shimmer
Saat mengenakan busana off-shoulder, strapless atau gaun berbelahan dada rendah, bubuhkan shimmery atau body bronzer di bagian pundak, lengan dan tulang leher. Shimmer atau bronzer akan memberi efek kulit sehat bercahaya yang menambah keseksian. Oleskan dulu pelembab tubuh sebelumnya, agar shimmer tahan lama.

No comments:

Post a Comment