Monday, March 14, 2011

Inspirasi Lokasi Bulan Madu dari 6 Film

                                                     

Apa film favorit Anda? Jika film tersebut menampilkan lokasi yang indah, layar lebar itu bisa jadi inspirasi Anda untuk memilih lokasi bulan madu. Berikut enam film yang bisa jadi inspirasi.

1. A River Runs Through It
Film yang memenangkan Academy Awards pada 1992 ini dibintangi oleh Brad Pitt. Layar lebar yang disutradarai Robert Redford itu menampilkan keindahan alam sungai, air terjun dan asyiknya memancing.

2. Out of Africa
Film drama petualangan ini disutradarai oleh Sydney Pollack dan dirilis pada 1985. Layar lebar yang dibintangi Robert Redford dan Meryl Streep itu menampilkan eksotisnya Kenya.

3. The Talented Mr. Ripley
Keindahan dan cantiknya kota-kota di Italia ditampilkan dalam film yang dibintangi Matt Damon dan Gwyneth Paltrow ini. Kota seperti Venesia dan Roma bisa disaksikan dan tentu langsung membuat Anda ingin mendatanginya.

4. When Harry Met Sally
Pemandangan kota New York adalah sajian utama film yang dibintangi Meg Ryan dan Billy Crystal ini. Sudut-sudut romantis kota ini bisa jadi inspirasi Anda jika akan berbulan madu ke sana.

5. Laskar Pelangi
Layar lebar yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata ini menyajikan indahnya Pulau Belitung. Pantai dengan batu-batuan besar membuat Anda jatuh hati dan bisa jadi salah satu pilihan lokasi bulan madu.

6. Cinta Silver
Indahnya alam Bali terlihat dalam beberapa adegan di film yang dibintangi Restu Sinaga, Luna Maya dan Catherine Wilson ini. Misalnya saja hijaunya persawahan Bali dan romantisnya berduaan di pinggir pantai.

No comments:

Post a Comment