Wednesday, December 1, 2010

5 Trend Rambut 2011

Ala Mode
Tatanan rambut Ala Mode merupakan guntingan rambut sederhana tanpa layer. Pada bagian dalam dipotong sedikit lebih pendek yang ditata sangat lurus sehingga mendapatkan efek rambut panjang yang sempurna. Warna merah burgandy dipilih Rudy untuk melengkapi potongan rambut ini.

Exquisite
Gaya rambut Exquisite didominasi dengan model rambut keriting. Untuk memberikan kesan unik, dikombinasikan dengan sebagian rambut dibuat lurus dan sebagian dibuat keriting. Warna rambut coklat kombinasi gold menjadi perpaduan yang indah dalam tatanan rambut ini.

Avantgarde
Avantgarde Didominasi dengan model rambut pendek yang dibuat lebih bertekstur. Warna merah kecoklatan dipilih dalam tatanan rambut ini, sehingga membuat rambut lebih terlihat bervolume sehingga mendapatkan kesan mewah dan glamor.

Theatrical
Tatanan rambut Theatrical menampilkan sanggul yang dibuat lebih glamor dan disesuaikan dengan tatanan rambut yang megah serta make-up yang sedikit kuat.

Andregenous
Andregenous merupakan guntingan rambut untuk pria. Kini, para pria bisa tampil lebih modis dengan pilihan guntingan yang dinamis dan modern. Di tahun 2011, model rambut mowhak masih mendominasi untuk pria.

Penata rambut yang memiliki sebuah akademi rambut ini tidak hanya memaparkan gaya rambut. Ia juga mengungkapkan tren pewarnaan rambut untuk tahun 2011 didominasi dengan warna merah.

"Warna-warna merah mendominasi untuk tahun 2011. Merah-kemerahan, merah-keunguan, merah-tembaga dengan dasar coklat.






No comments:

Post a Comment