Wednesday, December 1, 2010

Macam-macam Bra Untuk Berbagai Aktivitas

Training Bra
Bra ini biasanya digunakan oleh anak-anak remaja yang baru mengalami pertumbuhan dada. Biasanya bra biasa tak sesuai ukurannya, sehingga diperlukan bra khusus untuk mereka,. Training bra juga memiliki bahan yang lebih lembut serta tekrtur kawat yang tidak kaku. Bahkan beberapa label tak sengaja membuat koleksi traning bra mereka tanpa kawat, sehingga nyaman saat dipakai remaja.


Sport Bra
Bra ini khusus dipakai saat Anda berolahraga. Biasanya dibuat dari bahan lycra yang elastis, dan tanpa kawat. Sport bra yang baik adalah yang bisa meminimalisir gerakan dan guncangan dada wanita saat mereka berolahraga.


Strapless Bra
Bra ini didesain agar tetap melekat sempurna di tubuh saat talinya dibuka. Biasanya strapless bra digunakan ketika Anda akan memakai gaun pesta, tank top dan sebagainya.

Built-in Bra
Dalam beberapa busana, ada yang sudah dilengkapi dengan built-in bra, seperti bustier untuk kebaya, atau gaun-gaun malam. Jika busana Anda sudah dilengkapi dengan built-in bra, maka Anda tak perlu lagi memakai bra biasa.

Push-up Bra
Push-up bra adalah bra yang dilengkapi dengan pad di bagian bawah dada. Tujuannya untuk membuat tampilan dada lebih indah dan kencang. Push-up bra juga bisa jadi pilihan bagi Anda yang memiliki ukuran dada kecil.




No comments:

Post a Comment