Thursday, February 24, 2011

29-01-2012

tanggal 22 February 2011


Segeralah aku buka web. www.airasia.com . perasaan deg-degan sampe telat jam makan siang hanya untuk dapetin itu tiket.. hahhahaa.. ambisi banget ya aku, bayangkan 2th nunggu supaya dapet tiket ke bali, mau berangkat ga pake promo harganya lumayan mahal tapi waktu yang jadi kendala..
Susah parah banget, udah loading lama.. eror truss.. campur aduk jadi satu.. (udah ga jodoh kali ya buat liburan kesana) udah give up duluan seh.. akhirnya dicoba dan dicoba lagi.. transaksi berhasil, di tahap pembayaran,ternyata sistem eror, oh tuhan banyak sekali kendalanya v_V

setelah nunggu 3jam, akhirnya berhasil juga proses booking

Owing to technical issues, we are unable to provide you with your flight itinerary. Rest assured, it will be sent to you very soon.
Visit airasia.com
MR ELGI RAMADHANI
JL. NANGKA RT.01/06 NO.37
TANJUNG BARAT - JAGAKARSA
JAKARTA SELATAN
DKI JAKARTA, OTH 12530
ID
Confirmation Number: H3NUJF Agent Name: WEBANONYMOUS
Booking Date: Tue 22 Feb 2011 Booked By: INET


Passenger Information:

Name Customer Number Flight #/Seat #
MR ELGI RAMADHANI
QZ 7512/NA QZ 7511/NA
MS AJENG TRI AYUDIA UTAMI
QZ 7512/NA QZ 7511/NA


Flight Information:

Date Flt Depart Arrive Stops
Sun 29 Jan 2012 QZ 7512 CGK (CGK) 10:35 DPS (DPS) 13:20 0
Tue 31 Jan 2012 QZ 7511 DPS (DPS) 09:30 CGK (CGK) 10:10 0


Auxiliary Services:



Base Fare: 327272.76
IWJR (CGK-DPS): 5000.00
IWJR (DPS-CGK): 5000.00
VAT (CGK-DPS): 8181.82
VAT (DPS-CGK): 8181.82
------------------
Total Fare Price: 380000.04
BCA Direct Debit: 380000.04
------------------
Balance Due: 0.00


Bali we coming....!!!!!!!!!!!!


23-02-2011

Setelah ngobrol sama temen kantor yang ikut pesen juga, kata dia nanti dapet email kedua juga yang isinya att. tapi aku tunggu-tunggu belum juga dapet (surat jalan).

Aku cari telp. customer servicenya, tetep aja ga bisa dihubungi.. akhirnya aku dapet juga di www.airasia.com/ask/ ===>>> sambil nunggu antrian, soalnya lewat live chat, kalo lewat email bakalan pasti lama, aku dapet antrian no. 36 di no. 25 ternyata aku salah klik malah ke close, mau ga mau ngantri lagi di no. 90, aku chat dengan CS yang bernama Adam, tapi dia hanya bisa mengirimkan intenirary nya saja, surat jalan blm juga datang lewat email. dia hanya bilang coba lagi besok.
hari pun sudah sore, aku bergegas untuk pulang.


24-02-2011

Pagi-pagi segera aku buka www.airasia.com/ask/ dan mendapatkan urusan no. 25 sekitar pukul 10 pagi. Saya berkomunikasi dengan CS yang bernama Masino dia orang luar yang hanya bisa berbahasa malaysia.. kami bercakap dengan dia memakai bahasa campuran, kadang English kadang Malaysia. Tidak lupa ku buka juga www.googletranslate.com untuk memudahkan pencarian.canda tawa juga ada dalam percakapan kami, dia sangat ramah dan memberikan info yang baik, dan dikirimkannya email dari airasia



AirAsia Travel Itinerary dengan
Attachments

No comments:

Post a Comment