Thursday, January 13, 2011

Kulit Kencang Dengan Perawatan Alami

Setiap perempuan mendambakan kulit yang kencang dan bersinar. Tidak perlu melakukan operasi kulit untuk mendapatkan itu semua. Ini beberapa caranya.

Olahraga
Olahraga rutin sangat penting sebagai gaya hidup sehat. Latihan fisik akan meningkatkan keelastisan kulit serta mengencangkan kulit sehingga oksigen dalam sistem peredaran darah meningkat. Dengan latihan yang rutin akan menyegarkan dan meremajakan kulit Anda. Diimbangi degan minum banyak air mineral, juga akan membantu Anda mendapatkan kulit yang indah.

Steam
Penguapan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan racun di tubuh Anda. Selain itu steam pada wajah dan tubuh akan mengencangkan kulit. Penguapan wajah selama 10 menit akan mengencangkan wajah serta kotoran pada wajah akan keluar. Untuk tubuh, Anda bisa melakukan steam di tempat atau salon yang menyediakan fasilitas mandi sauna.

Kopi

Kopi sangat baik untuk mengatasi selulit, selain itu dapat mengencangkan kulit Anda. Dengan membubuhkan kopi pada wajah atau pada daerah selulit yang telah dibasahi akan membuat kulit menjadi kencang. Pijat wajah atau daerah yang ada selulitnya dengan gerakan melingkar, biarkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air.

Oatmeal
Anda dapat membuat masker dengan oatmeal yang sudah dicampur dengan susu. Oatmeal bermanfaat untuk merapatkan pori-pori serta dapat melembabkan kulit. Campur ramuan susu dan oatmeal, kemudian oleskan pada wajah, diamkan sampai kering, lalu bilas wajah dengan air hangat.

No comments:

Post a Comment