Monday, January 17, 2011

Lentikkan Bulu Mata dengan Petroleum Jelly

Memakai maskara dan bulu mata palsu bukanlah satu-satunya cara untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Produk rumahan seperti petroleum jelly bisa juga dijadikan solusi untuk merawat bulu mata.

Bulu mata panjang dan tebal merupakan elemen kecantikan yang diinginkan bagi banyak wanita. Untuk mendapatkan kelentikan bulu mata, para wanita sering mengakalinya dengan memakai bulu mata palsu dan maskara, namun terkadang hasil yang didapat membuat penampilan menjadi terlihat berlebihan.

Petroleum jelly bisa dijadikan cara alami untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Petroleum jelly merupakan bahan yang sering digunakan untuk melembabkan kulit tubuh.

Kandungan minyak alami pada petroleum jelly dapat melembabkan bulu mata yang kering dan rontok. Seperti dikutip carefair, bulu mata yang sudah tua akan rontok dan berganti dengan bulu mata baru, sehingga membutuhkan perawatan agar terjaga keindahannya.

Oleh sebab itu, menerapkan petroleum jelly pada bulu mata dapat membantu memperkuat bulu mata ketika rontok. Kehadiran petroleum jelly juga membantu menumbuhkan bulu mata sehingga menjadi lebih tebal.

Cara aplikasinya mudah saja, oleskan petroleum jelly di sisir bulu mata kemudian sisir bulu mata ke arah atas. Diamkan semalaman, keesokan paginya bilas dengan air hangat.

Ada beberapa produk petroleum jelly, salah satu yang terkenal adalah Vaseline. Anda bisa mendapatkannya di gerai kecantikan.

No comments:

Post a Comment