Thursday, January 13, 2011

Tubuh Indah Dengan Minum Teh

Banyak orang telah mendapatkan manfaat teh selama ribuan tahun. Minuman alami ini menjadi sumber kesehatan dan kecantikan untuk perempuan.

Teh mengandung polifenol yang dikenal untuk melawan kanker dan masalah kesehatan lainnya. Beberapa manfaat lainnya sebagai efek menenagkan, anti inflamasi (radang) dan sebagai pencahar yang dapat membuang kotoran dalam tubuh. Berikut manfaat-manfaat lain dari teh.

Teh yang paling sehat di dunia adalah teh hitam, teh hijau, teh oolong (merah)dan teh putih. Teh-teh tersebut memiliki rasa yang berbeda dan manfaat yang berbeda pula

1. Sebagai anti penuaan: Proses penuaan dapat diperlambat karena dalam teh terkandung antioksidan yang tinggi. Teh merah atau teh oolong paling bermanfaat dalam anti penuaan.

2. Kanker: Penelitian mengungkapkan bahwa teh hijau dan teh putih memiliki khasiat untuk dapat melawan kanker dan mempertahankan sel-sel sehat.

3. Metabolisme: Teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan memepercepat oksidasi lemak dan mengubahnya menjadi energi.

4. Berat badan: Teh hijau dapat membantu untuk pembakaran lemak. Selain itu teh hijau akan mengontrol berat badan bila rutin mengkonsumsinya.

5. Infeksi jamur: Infeksi pada kulit dapat diobati dengan teh putih. Teh putih mengandung bahan anti jamur dan anti bakteri.

Minumlah teh secara teratur 2-4 cangkir teh setiap hari untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan menjaga keindahan tubuh.

No comments:

Post a Comment