Sunday, March 13, 2011

7 Cara Mengenali Tas Gucci Palsu

Cara menghindari tas Gucci yang palsu tentunya adalah dengan membeli tas di toko resmi Gucci. Namun jika Anda ingin membeli melalui situs online, teman dekat atau membeli tas bekas, ada beberapa langkah yang wajib diketahui agar tidak terjebak membeli tas palsu. Berikut tujuh cara tersebut, seperti yang dikutip dari Ehow.

1. Kunjungi website resmi Gucci
Pelajari fitur, termasuk benang, warna, garis dan segala aspek dari tas. Perhatikan dengan baik logo Gucci, terutama bentuk huruf dan ukurannya.

2. Lihat dan rasakan dust bag (sarung pembungkus tas)
Semua tas branded pasti dilengkapi dust bag. Salah satu cara mengetahui tas branded palsu atau asli bisa dengan merasakan sarung penutupnya. Tas branded yang asli memiliki dust bag yang berat.

3. Perhatikan informasi dan tag harga dengan seksama
Jika Anda ingin membeli tas branded secara online, pastikan bahwa informasi yang diberikan akurat. Banyak tas Gucci palsu yang memiliki kekeliruan informasi atau bahkan penggunaan tata bahasa yang salah. Hal ini biasanya dapat dilihat pada tag harga.

4. Pastikan warna tas
Tas Gucci yang palsu hampir selalu memiliki warna yang pudar. Jika Anda ingin membeli tas Gucci, coba ingat-ingat kembali atau bawa contoh warna untuk menghindari membeli tas palsu.

5. Perhatikan kembali logo Gucci
Jika huruf 'G' yang ada pada tas terlihat seperti 'E', mungkin tas tersebut adalah palsu. Logo 'G' yang terlihat seperti 'E' merupakan salah satu ciri tas Gucci palsu yang paling umum.

6. Bandingkan jahitannya
Jangan ragu untuk membandingkan jahitan tas Gucci yang ingin Anda beli dengan tas yang ada dalam situs resmi Gucci. Fitur zoom memungkinkan Anda untuk mempelajari jahitan tas yang asli.

7. Rasakan tas
Tas Gucci yang asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berat. Ada baiknya mencoba merasakan tas Gucci asli di toko resminya terlebih dulu agar bisa merasakan perbandingannya.

Perhatian:
- Tas Gucci asli memiliki tracking number yang di emboss pada bagian dalam tas. Ini merupakan cara yang mudah untuk mengenali tas asli atau palsu.

- Selalu ingat bahwa membeli tas branded secara online seperti membeli kucing dalam karung. Anda tidak bisa yakin 100 persen bahwa tas Gucci yang dibeli palsu atau asli sampai paket tersebut sampai ke rumah Anda.

No comments:

Post a Comment